Senin, 17 Mei 2010

6 tips unik tinggikan badan


Genetika adalah pengaruh terbesar yang mempengaruhi tinggi badan seseorang. Meski demikian, mencapai ukuran tubuh tinggi yang diinginkan kini tidak lagi menjadi impian belaka. Lupakan penyesalan karena tidak memaksimalkan masa pertumbuhan. Dengan resep unik ini, tinggi badan anda bisa bertambah 2-3 cm, lho! Pastinya alami dan tanpa efek samping karena tidak menggunakan obat-obatan atau alat yang diklaim bisa meninggikan badan.

Berikut, Enam Cara Untuk Mendapatkan Tinggi Secara Alami :

1. Gosip
Bukti ilmiah menunjukkan bahwa gosip diantara manusia sama dengan social grooming. Perilaku seperti ini akan mengeluarkan endorphins-hormon alami yang membuat kita merasa hangat dan senang.

2. Makan coklat
Mungkin ada beberapa kebenaran dalam keyakinan bahwa mereka yang suka makan coklat menganggap sebagai pengganti seks. Hal ini disebabkan coklat yang hitam mengandung bahan kimia yang dirubah ke dalam phenylethylamine (PEA) suatu zat kimia yang sama saat kita jatuh cinta.

3. Akupunktur
Terapi alternatif ini dilakukan untuk menghilangkan sakit dengan menusukkan jarum pada sistem syaraf sehingga menjadi rileks di sekitar pusat sakit dan mendorong mengeluarkan endorphin.

4. Bercinta
Setelah orgasme, dimana tubuh mengalami kontraksi fisik yang kuat, kita akan mengeluarkan zat-zat dalam otak diantaranya beta endorphin, penghilang nyeri alami yang memberikan kita kehangatan, dan rasa rileks.

5. Senam
Olahraga kardiovaskular termasuk lari, berkeliling, mendayung empat kali seminggu selama 30 sampai 40 menit adalah cara baik untuk mengeluarkan endorphin. Segera anda memulai olahraga secara teratur, anda akan menemukan peningkatan tingkat endorphin dalam darah, hormon yang meningkatkan mood.

6. Tertawa
Bukti menunjukkan menonton film komedi memiliki pengaruh signifikan pada pasien. Beberapa dianggap bisa menyembuhkan. Hal ini karena tertawa akan mengeluarkan endorphin yang dapat meningkatkan sistem kekebalan.

0 komentar: